Pentas seni BMI Macau memeriahkan HUT RI Ke 70

Penampilan IMWU Macau

Penampilan kesenian IMWU Macau

Minggu 16agustus2015 Organisasi PEDULI mengadakan panggung pentas seni di gedung parkway, dengan tema” JAS MERAH (jangan sekali-kali melupakan sejarah)” dalam rangka peringatan HUT RI Ke 70. Acara di mulai dengan pengibaran sang saka merah putih, dilanjutkan pentas seni yang di isi oleh tampilan kesenian dari beberapa perwakilan organisasi di Macau .

Selain tarian traditional Indonesia juga kesenian bernuansa religi yang tentunya di persembahkan oleh BMI yang tergabung di organisasi Muslim , dan juga puisi, dancer, karaoke, juga kesenian angklung yang di persembahkan oleh panitia penyenggara. Penonton memenuhi gedung parkway dimana acara berlangsung, dan penonton terlihat atuntias menyaksikan penampilan Demi penampilan yang memeriahkan acara ini.

IMWU Macau juga ikut memeriahkan pentas seni ini dengan menampilakan tarian kolaborasi yang bertema bhineka tunggal ika. Suasana merah putih mewarnai gedung parkway meriah laksana Suasana 17an di tanah air.

Selain menghadiri acara PEDULI IMWU Macau juga menghadiri acara game yang diadakan oleh Gereja Indonesia di Macau , permainan traditional layak permainan agustusan di kampung halaman seperti Lomba makan krupuk, cukup ramai acaranya di akhir doa bersama oleh BMI jamaah gereja yang di pimpin oleh Pastur Bpk. Pierre Roland . Kegiatan agustusan yang di selenggarakan oleh BMI di tanah rantauan adalah salah satu wujud kecintaanya kepada tanah air. Dirgahayu RI Ke 70.

2 Responses to “Pentas seni BMI Macau memeriahkan HUT RI Ke 70”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *